Tips Mau Cepat Hamil

Posted by Unknown Minggu, 05 Agustus 2012 0 komentar

Banyak orang yang kaya akan harta, tetapi banyak yang kebahagiaan mereka sangatlah kurang, terutama hal yang paling membahagiakan adalah memiliki anak, keturunan, atau sering disebut Junior kita. Banyak tips agar cepat hamil, beberapa ada yang manjur dan yang tidak. Disini akan saya beberkan tips mau cepat hamil berdasarkan ilmu medis dan tips cara cepat hamil secara alami.


1. Merencanakan waktu berhubungan

Dengan merencanakan waktu berhubungan, maka akan tercipta rasa ikhlan dan mental yang siap, itu akan membuat segalanya menjadi lebih baik.
Sperma dapat bertahan hidup sampai dengan lima hari di dalam rahim seorang wanita. Oleh karena itu, untuk merencanakan kehamilan secara cepat dan tepat, maka lakukanlah hubungan dua hari sebelum keluarnya sel telur atau masa ovulasi.
Bagaimana cara mengetahui masa ovulasi, ada beberapa cara yang dapat diterapkan:
- Sistem kalender
- Basal Body Temperatur atau suhu tubuh basal
- Elastisitas lendir serviks
- Strip penguji masa subur (Fertility).


2. Stop Merokok dan Minuman Beralkohol

Minuman beralkohol dapat menurunkan tingkat kemampuan wanita untuk hamil sekitar 44% itu berdasar studi yang dipublikasikan di Barcelona oleh konferensi ESHRE (Human Reproduction & Embryology),  dan menurunkan tingkat kesuburan sekitar 28% untuk wanita yang suka menghisap rokok. Bahkan dapat menyebabkan resiko kelainan kehamilan pada sang bayi kelak.


3. Perbanyal Minum Vitamin

Mengkonsumsi vitamin dan jenis makanan yang mengandung zat-zat untuk kesuburan akan sangat membantu untuk mempercepat kehamilan.

Vitamin C, berfungsi untuk meningkatkan kualitas sperma bagi suami.
Vitamin E meningkatkan kesuburan bagi seorang pria dan wanita.
Asam folat akan berperan dalam pembentukan tabung otak sang janin nantinya.


4. Pilih posisi berhubungan yang tepat

Posisi missionary adalah posisi yang paling tepat dan paling disarankan untuk memicu kesuksesan pada kehamilan. Posisi ini sangat memungkinkan penetrasi yang dalam sehingga rahim dapat menyimpan sperma dengan waktu yang lebih lama. Untuk posisi yang perlu dihindara adalah posisi woman on top, posisi women on top akan memperkecil kemungkinan rahim untuk menyimpan sperma.

5. Kontrol Berat Badan Anda
Berat badan yang seimbang memiliki andil dalam meningkatkan terjadinya kehamilan. Sering kita temui pasangan yang memiliki masalah dengan berat badan yang juga berpengaruh dengan kehamilannya.
Kelebihan berat badan akan berpengaruh buruk bagi kesuburan Anda. Usahakanlah untuk menseimbangkan berat badan yang ideal agar meningkatkan kesuburan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Mau Cepat Hamil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/08/tips-mau-cepat-hamil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor