SMS Lebaran Terlengkap 2012

Posted by Moch Safii Jumat, 17 Agustus 2012 2 komentar
http://3.bp.blogspot.com/_rD3fj5P8gmE/TGT8zPvEtmI/AAAAAAAAC-Q/nGTBw54JclU/s1600/SMS+LUCU+photos.JPG
Sms dan ucapan untuk lebaran hari Raya Idul Fitri 1433 H 2012 sedang banyak dicari. Karena sebentar lagi lebaran telah tiba. Disini tersedia banyak sekali ucapan dan SMS untuk saudara dan teman anda, seperti sms lebaran lucu, sms lebaran 2012, sms lebaran Idul Fitri 1433 H dan sms lebaran bahasa Inggris. Tapi sepertinya yang paling disukai adalah sms idul fitri lucu, kocak tapi tidak mengurangi arti Hari Raya Idul Fitri 1433 H 2012. Berikut Kumpulan Sms Lebaran Lucu 2012:





Buruang pipit tabang surang, Datuk Maringgih iyolah kayo.
Kini puaso alah datang, jan lupo maafkan ambo,
Wassalam: Marhaban ya Ramadhan.

==================================================

Ass ww. Kain kase tepi gantang. Untuk menapis perahan santan.
Bulan puasa sudahpun datang. Salah silap mohon dimaafkan. Wslm

==================================================

eLu MeMaNg SoBaT gUe YaNg TeRbAiK
sAmPaI tErKaDaNg GaK kErAsA sEenAkNyA
gUe NgAtAiN lUe n NgEjEkIn Lu SeMaUnYa
MaAfiN gUe BuKaN mAksUd NgErEnDaHiN
jUsTrU kArEnA lUe AdAlAh SePeRtI
bAgIaN dArI dIrI gUe
MeT pUaSa Ya!

==================================================

Selamat Hari Lebaran
Marilah Kita saling mengasihi n memaafkan…
Ku tau kau telah banyak berbuat salah Dan dosa kepadaku, sering meminjam
duit n Ga ngembaliin, pake motor Ga pernah isi bensin, tapi tak usah
risau… Ku t`lah memaafkanmu. ..

==================================================

Sebelum HCl jadi basa, NaOH jadi asam, NaCl jadi manis n glukosa jadi asin,
hati selalu tertengadah mengharap titrasi maaf dari buret hatimu.
Marhaban Ya Ramadhan

==================================================

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

==================================================

anak kodok makan ketupat,
bulan puasa dan mo datang
bilangin ke kodok nya ya…hehehe
marhaban ya ramadhan.

==================================================

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

==================================================

"HrI kmÑängan tläh tb. DgÑ pñüh ktulusäñ membk pñtü hati utk sliñg mèmfkan" * SLMT HäRi RäYä IdUl FiTrI mOhOñ MaAf LaHiR & bAtHiN*

==================================================

Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai "MaaF, SYan9!?"
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi 'ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!

==================================================

No Card, No Ketupat, No Parcel, Just SMS Represents Everything ...Sins... Laugh.. Tears.. Happy 'iedul Fitrie 1429 H...Maaf lahir batin y..Btnnn

==================================================

Selepas Ramadhan,
semoga mutiara kesabaran,
keimanan, dan mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri,
seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.
Mohon maaf lahir batin.

==================================================

MäTä iñI kDänG släH mLihÄtmUlüt iNI kdANg sLAh BruCäp haTi iNi kdAnG slAh mENduGa
SoMiNAl aiDzIN waL fA IdZiN mOhoN MaaF lAhiR BatiN.maafin smua slhku

==================================================

ada badai menghadang...
gempa mengguncang...
halilintar menyambar...
tsunami menyerang...
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang...minal Minal Aidin wal Faidzin

==================================================

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara,
dan langkah menoreh luka,
semoga masih ada maaf tersisa.
Minal Aidin wal Faidzin

==================================================

Sebening fiber optic,
setinggi tower BTS,
secepat broadband access.
Kami sekeluarga mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya.

==================================================

Maaf saldo amal anda tidak mencukupi untuk melakukan panggilan ke surga..untuk itu isilah segera saldo amal anda di bulan puasa ini.

==================================================

Ya Allah, maafkanlah temanku ni, karana aku telah memaafkannya minal Minal Aidin wal Faidzin

==================================================

Kt2q tlh bny menyaktimu,prbutanq tlh bny melukaimu.di hr nan fitri ni ijnkanq ucpkan"TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM",minal aidzin wal faidzin,mhn maaf lahr&btin

==================================================

$ènäñdùng Aluñån Tåkbir Menyerukän Kemenängän Hätì .Buät U, Äa ucäpiñ Met IDUL FITRI 1428 H Minäl Aidzin Wäl Fåidzìn Mohøn Määf Làhir & Båtìn Yä..

==================================================

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so....gw pengen minta maaf sama loe

==================================================

Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim,serasa qt brjabat tangan.MinalAidzinWalFaidzin.Mhn maaf lahir&batin ya

==================================================

Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

==================================================

jika jemari tak mampu berjabat,,
saat batin kotor ini rindu, akan k’ikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku b’silaturahmi,,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

==================================================

11 bulan banyak kata sudah di ucapkan,
11 bulan banyak prilaku yang sudah dibuat,
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan,
Bulan ini.. Mari kita memaafkan, mohon maaf lahir dan batin .

==================================================

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

==================================================

Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata,
salah sikap, Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!

==================================================

Mangan sate sak gulene, sego megono bumbu kemiri
kapan wae lebarane, sugeng riyoyo idul fitri
tumbar merico kecap asing
nyuwun ngapuro lahir lan batin

==================================================

Kapanpun lebarannya, ucapannya tetap:
Taqaballahu minna wa minkum
minal aidzin wal faizin
mohon maaf lahir dan bathin

==================================================

Pgn dpt maaf dr Ane?
ketik: REGNARPEN
kirim ke 0xxx24088802
Sms yg km dpt langsung dr hp aku!
met lebaran yah!
Maap2 klo ada slh kata

==================================================

Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak

==================================================

No Card, No Ketupat, No Parcel
Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears..
Happy Idul Fitri 1432 H, maaf lahir batin

==================================================

pergi kepasar membeli ikan teri
di beli sama ibu titin
buat semuanya saya ucapkan selamat Idul Fitri
dan mohon maaf lahir dan batin

==================================================

Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru.
Punya salah bukan hal baru, minta maaf g usah malu.
Taqobbalallahu Minna wa Minkum…

==================================================

Hatiku mungkin tak sebening XL. Tak secerah MENTARI. Tuk itulah aku harapkan SIMPATImu, my FREN. Agar amalku jadi JEMPOLan n BEBASkan aku dari roaming dosa.

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah
The God of Merciful and the Beneficent
==================================================
K4sih, jG4nL4h KaMu B3rJalAn di DeP4nKu, K4rNa aKu T4K KuaSa iKuTi L4nGkaHmU..
J4nGan PuL4 KaMu BeRJaL4n di BeL4KanGkU, ‘kU TaK PaNtaS MeNjadI PaNuTan-Mu,
TaPi…. MaRiLaH KiTa BeRJaLaN BeRiRiNgaN, BerGandEnGan TanGaN-MenYoNgSonG HarI EsUk PeNuH KaSih dAn RidHo ILLaHi….
==================================================
Walaupun Hati gak sebening XL dan secerah MENTARI. Banyak khilaf yang buat
FREN kecewa, kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS kan dari ROAMING dosa dan kita
semua hanya bisa mengangkat JEMPOL kepadaNya yang selalu membuat kita HOKI
dalam mencari kartu AS selama kita hidup karena kita harus FLEXIbel untuk
menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini…dan semoga
amal kita tidak ESIA-ESIA.. MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
==================================================
Esok adalah harapan sekarang adalah pengalaman kemarin adalah kenangan…yang tak luput dari ke khilafan mohon maaf lahir dan Batin..Semoga RAMADHAN kali ini lebih baik dari RAMADHAN tahun lalu..amin….
==================================================
he poro menungso.
jaman wis ra toto
ati wis angel ditoto
maksiat nang kene kono
wis podho kakehan duso
alhamdulillah wulan poso wis teko
ayo podho elingo marang gusti kang kuoso
marhaban ya syahru romadhon
==================================================
jadiKaN raMaDhan iNi sEbagai aWaL peRubaHan dAlam diRi ini,,,suCikaN jiWa yang TlaH beRlumuRan Dosa n KhiLaf,,,maRhaBan ya RamadHan,,,,,
==================================================
anak kodok makan ketupat,,makan ketupat sambil melompat,,kita ketemu tak sempat lewat lewat sms pun no what what..
==================================================
Ban9, SMS siapa ini ban9??
IsinYa k0q paKai “MaaF, SYan9!?”
Ban9, ToLon9 don9 maaFin aYe, ban9!
KaLo Ka9ak, HaTi ‘ni taK tenan9.
Ban9, MinaL aiDin waL faidZin ban9!
==================================================
MTV bilang kalo MO minta maap g ush nunggu lebaran
Org bijak blg kerennya kalo mnt maap duluan
Ust. Jefri blg org cakep mnt maap gk prl disuruh
Kyai blg org jujur Ga perlu malu utk minta maap
Jd krn Mrs anak nongkrong yg jujur, keren cakep Dan baek
Ya gw ngucapin minal aidzin wal faizin , mohon maaf lahir Dan batin …
==================================================
Naik motor pinjaman malah ditilang
jangan anggap sebuah kesengajaan
Agar lebaran hatiku lapang
jangan tega kesalahanku tidak dimaafkan
==================================================
tiada gading yg tak RETAK
tiada tuyul yg tak BOTAK
tiada bisul yg tak BENGKAK
tiada luka yg tk KOYAK
minal KONIDIN wal BODREXSIN
mhn maaf salah KIRIM *hihii just kidding
==================================================
Reset khilaf atau restart hati?Asal jangan di-shut down. Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang. Mohon maaf lahir dan batin.
==================================================
Pgn dpt maaf dr Upin & Ipin?

ketik:
REG [spasi] UPIN&IPIN
kirim ke
0xxx24088802

Sms yg km dpt langsung dr hp aku!

_becanda,
met lebaran yah!
Maap2 klo ada salah kata
==================================================
SiMaMaT MaKaN KeTuPaT, MaKaN KeTuPaT SaMBiL MeLoMpAt,NgiRiM KaRtU uDaH Ga’ SeMpAT,Pake SMS PuN ‘NO WHAT-WHAT’ MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ, met’ IEdUL Fitri 1432H…
==================================================
seputih kokain
sebening Vodka
seiring salam seharum ganza
maafkan dosaku walau sebesar extasi
taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum.
selamat hari raya idul fitri 1432 h.
minal aidzin walfaidzin
mohon maaf lahir dan bathin.
==================================================
ada badai menghadang…
gempa mengguncang…
halilintar menyambar…
tsunami menyerang…
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang…minal Minal Aidin wal Faidzin
==================================================
Gadis mnyulam diatas kain,seindah bunga dlm jambangan.Walo hanya sms yg sy kirim, serasa qt brjabat tangan.MinalAidzin Wal Faidzin. Mhn maaf lahir&batin ya
==================================================
Mohon di instal flashget di hatimu
agar bisa mendownload permintaan maafku
yang terhosting di hatiku paling dalam
berisi file mohon_maaf_lahir_batin.zip
di folder Selamat_hari_raya_idul_fitri
pada URL http://minal-aidzin-wal-faidzin.com
==================================================
Siang hari kulit berminyak
Biar cerah diberi bedak
Ikhlaskan segala salah tindak
Biar lebaran hatiku enak
==================================================
No Card, No Ketupat, No Parcel
Just SMS Represents Everything …Sins… Laugh.. Tears..
Happy Idul Fitri 1432 H, maaf lahir batin
==================================================
Yg sigkat itu WAKTU, yg dekat itu MATI, yg besar itu NAFSU, yg berat itu AMANAH, yg sulit itu IKHLAS, yg mudah itu BERBUAT DOSA.
Ttapi yg indah itu jika kita mau & bisa saling memaafkan…
Met lebaran yak..
==================================================
pergi kepasar membeli ikan teri
di beli sama ibu titin
buat semuanya saya ucapkan selamat Idul Fitri
dan mohon maaf lahir dan batin
==================================================
Maaf ibarat antivirus dLm Sbuah sISTem oPERAsi kehIDUPan yg dpt menscan pnh sgala virus yg ada. Smoga sgala salah dpt terscan oleh AVG (Aidul fitri Venuh nGampunan).sORy ya her KAlo sLAma sTHun aNe bnyk SalAh. minal aidzin wal faidzin.
==================================================
Slamat dtg dlm pnrbangan RAMADHAN AIR,
Flight 1432H dgn tujuan IDUL FITRI.
Hrp kencangkan sabuk PERSAUDARAAN &
Tegakkan kursi IMAN
Atas nama awak kabin,
Pilot Yusuf & Co-Pilot Wati &
Pramugara/i Zidan & Zelda, ucapkan:
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432H.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.
==================================================
Ramadhan kan kembali berlalu, meninggalkan kisah syahdu
Betapa masa kan tersia jika hati masih terbalut noda.
Mohon maaf atas segala salah
Taqabbalallahu minna wa minkum…taqobal ya karim…
==================================================
Beli ketupat di Pasar Minggu, anak bandel janganlah ditiru.
Punya salah bukan hal baru, minta maaf g usah malu.
Taqobbalallahu Minna wa Minkum…
==================================================
Bila ada janji tak setepat waktu sholat tiba
Bila ada serangkai kata dusta
Bila ada prasangka tak seindah serangkaian do’a
Bila aku teman,sahabat atau keluarga yang tak sebaik suara adzan bergemah
Bila ada kata lara yang masi membekas dihati
Bila hati tak sebening emun pagi
Bila wajah tak secerah mentari
Bila ada tingkah laku tak sebaik bacaan qur’an
Bersikan jiwa dan
Sucikan hati
Di hari yang fitri ini
Tak ada kata yang baik dan bijaksana selain
==================================================
“TAKOBALLAHU-MINA-WAMINKUM”
*MINAL AIDIN WAL-FA IZIN*
~WANDA SEKELUARGA~
#MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN#
==================================================
Gema takbir berkumanadang menggetarkan hati “Allahu Akbar 3x Walillah irhamd” Sucikan hati bersihkan jiwa, mari kita sambut iedul fitri dengan kembali pada kusucian, “Taqabbalallahu minna wa minkum taqabal ya karim…”. Mohon maaf lahir dan batin. zero-zero.
==================================================
Apapun makanannya
minumnya teh botol sosro
Kapan saja lebarannya
ucapannya minal aidin wal faidzin lah yaow
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SMS Lebaran Terlengkap 2012
Ditulis oleh Moch Safii
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/08/sms-lebaran-terlengkap-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

dytautami mengatakan...

oke... oke... btw

Misiii... Maaf, numpang promo ya... :)

Jual murah script jejaring sosial berlisensi full feature. Dengan tampilan futuristik sama seperti twitter.

Fitur Utama:
...
1. Jejaring Sosial
2. Forum
3. Blog
4. Album
5. Toko Online yang dilengkapi trackmap
6. Video Streaming
7. Back End Controller (Untuk mengontrol website)

Demo Jejaring Sosial: http://www.bimsala.com/

Harga Paket Dasar Rp.480.000; (nego)
Harga Paket Extend Rp. 680.000; (nego) (dengan dua bahasa [inggris+indo], dan tambahan PERSONA [user custom design]).

Kontak: 0896 6882 4332 (sms ok)

Thanks... ak tunggu ya... :)
Bimsala Bim!
www.bimsala.com
Bimsala Bim! it's magic networking. Start your sharing experiences today! Blogging, Discussion, Photography, Sell the product, Gaming, Chatting, and many more!

tercacau mengatakan...

haha oha ya gan jangan lupa kunjungi blog ane ya

salam blogger >> Tercacau.blogspot.com

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.