FOTO LUCU UNIK ANEH

Posted by Unknown Kamis, 09 Agustus 2012 0 komentar
Banyak hal yang mungkin membuat kita tertawa bahkan menangis, disini ada beberapa foto yang telah mendokumentasikan gambar dan foto yang aneh menurut kita, ada yang lucu sehingga membuat kita tertawa, ada yang aneh membuat tertegun, dan juga gambar unik yang tidak bisa di nalar secara logika. Silahkan dinikmati gambar lucu foto unik dan galeri aneh dibawah ini:


Gambar pohon yang berbentuk menyerupai monster jahat yang akan menyerang kita. Mungkin pohon ini hasil kreasi orang yang mempunyai jiwa seni, karena pohon ini terlihat terbentuk dengan sengaja. Walau dibentuk dengan sengaja, kita harus menghargainya karena untuk membentuk pohon sampai sebesar itu membutuhkan waktu bertahun tahun.


artikel aneh dan unik
Bagi anda yang tidak punya sandal, bisa ditiru ini sandal ciptaan sendiri dari botol minuman bekas yang di kasih tali dari kulit pohon hahaha.



Bangunan Aneh Unik dan Nyeleneh di Dunia
Biasanya hanya anak anak yang mempunyai rumah pohon, berbeda dengan yang satu ini karena rumah pohon ini di desain sangat mewah, pastinya bukan untuk anak kecil tetapi untuk orang kaya.



Jika Tuhan sudah berkehandak, apapun bisa terjadi gan, ni bukti kekuasaan Tuhan dan bukti kalau bumi kita sudah rapuh.



Bagi anda yang tidak punya laptop, kasian deh loe..... gue aja punya masak loe ga punya..... dasar katrok loe....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: FOTO LUCU UNIK ANEH
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/08/foto-lucu-unik-aneh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor