Pengawetan Hiu Dibantul Menjadi Perhatian Warga

Posted by Unknown Sabtu, 04 Agustus 2012 0 komentar
Proses pengawetan paus yang berjenis hiu totol yang terdampar di Pantai Pandansimo Baru, Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul, sejak Rabu (1/8) menjadi pusat perhatian masyarakat. Meskipun bau paus sudah mulai menyengat tak menyurutkan antusias warga untuk mendekati ikan raksasa tersebut.
Bukan hanya warga Bantul saja yang mengikuti proses pengawetan hiu ini, banyak warga luar kota Bantul yang berdatangan seperti warga Sleman, Kulonprogo, Gunungkidul selain ingin menyaksikan proses pengawetan ikan paus jenis hiu ini secara langsung warga juga ingin menghabiskan waktu untuk ngabuburit dipantai tersebut. Warga Desa Poncosari berharap dengan pengawetan ikan paus ini, Pantai Pandansimo Baru menjadi ramai dan dapat membantu perekonomian warga sekitar pantai khususnya Desa Poncosari.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengawetan Hiu Dibantul Menjadi Perhatian Warga
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/08/pengawetan-hiu-dibantul-menjadi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor