Single SPY Super Junior

Posted by Unknown Sabtu, 11 Agustus 2012 0 komentar
http://cdn3.mixrmedia.com/wp-uploads/ningin/blog/2012/08/626c10c135e03a4fce6ffdc.jpg

Album terbaru yang di keluarkan  Super Junior baru-baru repackaged SPY dengan single andalan lagu mp3 SPY berhasil meraih tingkat chart musik online papan atas di Korea.

Lagu SPY dirilis 5 Agustus 2012 lalu. Kabarnya SPY sudah berada di posisi pertama hanya dalam waktu yang sangat singkat di chart musik online Bugs dan Soribada.

Sebelumnya mereka berhasil meraih chart musik dengan lagu-lagu seperti ’Sorry Sorry‘, ‘Bonamana‘, ‘Mr.Simple‘, dan ‘Sexy, Free & Single‘ mendapat posisi tinggi di chart musik.

SPY single terbaru Suju memiliki warna musik urban-dance yang asik di dengar dan menarik untuk di lihat. SPY bercerita tentang seorang pria yang mengejar gadis impiannya tanpa menyerah.

Single suju selain SPY, adalah  Haru, Only U, dan Outsider. Album repackaged Super Junior ini sudah beredar di pasaran sejak  6 Agustus 2012. Banyak sekali para penggemar yang ber bondong-bondong untuk men download mp3 Super Junior Berjudul SPY secara gratis, padahal hal tersebut merugikan pihak SUJU. Nah bagi anda yang memang penggemarnya usahakan beli lagu atau mp3 SUJU SPY yang asli atau download di web yang resmi ya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Single SPY Super Junior
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/08/single-spy-super-junior.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor