Telapak Berkeringat Apakah Penyakit Jantung?

Posted by Moch Safii Sabtu, 17 November 2012 0 komentar
Sebagian orang ada merasa bahwa telapak tangan dan telapak kaki nya sering berkeringat. Walaupun pada suhu yang normal dan tidak merasa kegerahan. Orang-orang bilang itu adalah tanda adanya penyakit pada jantung. Benarkah? Ini adalah jawaban dari seorang dokter, dr. Janfrional.

Belum tentu gejala telapak tangan dan telapak kaki yang sering berkeringat itu berasal dari adanya gangguan pada organ jantung. Produksi keringat yang berlebihan dalam istilah medis disebut sebagai “hyperhidrosis”. Biasanya kondisi hyperhidrosis dimulai saat dewasa muda atau remaja. Hyperhidrosis memang dapat disebabkan oleh penyakit secara fisik, atau bisa juga disebabkan oleh faktor psikologis (kecemasan / kepanikan). Kondisi ini dapat terjadi pada selurah area permukaan tubuh maupun hanya di sebagian area tubuh saja seperti pada telapak tangan, telapak kaki, atau lipat ketiak.

Faktor gangguan secara fisik yang dapat menyebabkan hyperhidrosis contohnya adalah:
- terdapatnya kelenjar keringat yang berlebihan
- penyakit gangguan hormon (diabetes mellitus, gangguan pembentukan hormon thyroid, keadaan menopause)
- penyakit infeksi (Tuberculosis)
- penggunaan obat-obatan tertentu
- konsumsi alkohol.

dr. JanfrionalUntuk pengobatan dan penanganan kondisi hyperhidrosis, perlu dicari tahu terlebih dahulu penyebabnya, apakah semata-mata karena faktor psikologis saja, atau terdapat gangguan secara fisik yang mendasarinya. Setelah itu baru diberikan pengobatan atau terapi yang sesuai dengan faktor penyebabnya. Untuk itu pemeriksaan lengkap oleh dokter mutlak diperlukan.

Apabila kondisi ini dirasakan cukup mengganggu dan berat, saya sarankan agar diperiksakan ke dokter.
Semoga membantu.

Baca Selengkapnya ....

Kumpulan Kata Galau Akhir 2012

Posted by Moch Safii Sabtu, 10 November 2012 0 komentar
Galau (Gundah Gulana) adalah kata kata yang menggambarkan suasana hati seseorang yang sedang lagi kacau, ruwet, bingung, mumet, resah, gelisah, atau sejenisnya. Sebutan untuk orang yg sedang galau adalah Pegalau.
Biasanya orang yang sedang galau ini memikirkan sesuatu yang kurang jelas, jadi intinya begini ngapain kalian galau, kalo orang yang kita galauin belum tentu galauin kita, iya ngga sih. Haha jadi Galau itu merupakan sebuah keadaan dimana pegalau jadi sedih dan mumet karena memikirkan sesuatu atau istilah kerennya itu Melancholis.
Pada saat ini dikalangan anak muda galau itu sedang menjadi trend bagi kalangan remaja dan pelajar, okelah biar tambah galau admin akan share beberapa kata kata galau yang super galau sumpah, kata kata galau ini bisa di jadikan motivasi buat kalian yang galau di bawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Galau Terbaik 2012.
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.
Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.
Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.
Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.
Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.
Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.
Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.
Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.
Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.
Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.
Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.
Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.
Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.
Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.
Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.
Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.
Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.
Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.
Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.
Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya! #MentalProvider
SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..
Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.
Aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.
Untuk saat ini aku harus menutupi semuanya. karna aku tdk yakin, jika aku jujur apa kamu masih tetap disini bersamaku?
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.
Setiap aku paksakan bibir ini tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit.
Aku minta maaf sama kamu selama ini. Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu … Aku memang bukan yang terbaik untuk kamu :’
Aku tau kamu bukan manusia yang sempurna, sebaliknya aku juga. Nah disitulah aku dan kamu di pertemukan, untuk saling melengkapi
Aku senyum bukan berarti hatiku ga nangis lho.. :’(
Sekarang, waktunya aku pergi dari hatimu :
Aku marah sama kamu bukan brarti aku galak ,tapi aku menegur kesalahan kamu dan ingin kamu berubah lebih baik
Jujur aku uda capek d curigain sama kamu ,skrg tinggal mau kamu gimana ,drpd kita brantem ,ambil solusi tengahnya.
Aku teringat akan mantan kekasihku ,di balik kekecewaan yang aku dapat ,di situ aku sadar bahwa jika tidak ada kekecewaan aku tdk akan sadar.
Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku
Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.
Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(
Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !
Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.
Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you
Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!
Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu
Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu
Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.
Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.
Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.
Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.
Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :’(
Aku sayang kamu. Salah ya?
Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?
Apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?
Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau
Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :’
Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu
Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.
Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?
Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.
Kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda
Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :’)
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~
Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~
Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~
Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.
Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~
Aku menunggumu dan terus menunggumu sampai kau mau~
Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku saatku masih hanya utkamuu #lagugalau
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, aku ingin kau disini disampingku selamanya~
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana tapi aku mencoba untuk setia..
Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka
Semoga dia sayang sama aku seperti aku sayang sama dia yawloh amiiin ? #galaugila.
Dia jauh aku cemas tapi hati rindu. dia dekat aku senang tapi salah tingkah~
Aku suka kamu tapi kamu udah ada yang punya. Cinta ku mandek di sumur deh ._.
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa akhir semua kisah penantian ku~
Dia putusin aku alesannya mau single, taunya udh sayang2an sama cewek lain!!!
Aku hanya butuh sedikit berpaling bukan ada yang lain bukan pula jenuh~
Kamu tau gak? Aku sayang banget sama kamu’ hmm bisa gak lo buktiin? Jangan sekedar omongan. Ngomong doang sih gampang. #faktagalau.
Andaikan saja aku tahu, kau tak hadirkan cintamu.Inginku melepasamau dengan pelukan~
Jangan berakhir, aku tak ingin berakhir. Satu jam saja, ku ingin diam berdua mengenang yang pernah ada~
Saat aku dan kamu sudah menjadi kita, kenapa harus ada dia dan mereka?
Dear #xoulmate .. Aku berusaha merangkai namamu di tengah rintik hujan yang malu-malu, apakah ini sia-sia?
DRAFT: Kamu pilih aku atau dia? | SENT: Aku mundur.
Aku membencimu dengan sepenuh hati. Tapi sepenuh hatiku juga membenci aku yang membencimu.
Dear simpenan, status aku mungkin sekarang buat dia, tapi hati aku udah jadi milik kamu kok.
Aku mencintai dari jauh agar hati tak terlalu sakit saat kau menjauh
Aku akan sabar menantimu, meski kau tak pernah tau… aku menantimu.
Maaf, aku mencintai kamu. Tapi aku merindukan dia.
Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?
Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Aku kangen kamu.. | Aku lebih kangen kamu. | Kangenan aku tauk! | Kangenan akuuu!! | AKUU!! | AKUU AKUUUU!! .. #jadinyaberantem.
Aku merindukanmu tanpa niatan. Aku mencintaimu tanpa rencana.
Maap ya aku numpang kangen sama kamu. Nggak lama-lama kok, kalo bisa sih tiap hari tapi kalo gak boleh ya udah malam ini aja.
Pacaran: Aku sama kamu di sini. | LDR: Aku di sini, kamu di sana. | Jomblo: Aku di sini, KAMU DI MANA??
Takengon-Bukittinggi. Aku mau move on, kenapa kamu muncul di mimpiku lagi?
Aku adalah selembar surat cinta, yang tak pernah sempat sekalipun kau buka dan kau baca
Cisarua-Bekasi. Suka aku atau enggak si?
Uluwatu – Juanda. Aku sayang kamu, kamu sayang dia.
Aku tak ingin memilikimu, supaya aku tak bisa kehilanganmu.
Satu titik, dua koma. Aku tak berkutik, melihat kau bersamanya.
Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Aku akan sabar menantimu, meski kau malah menanti dirinya.
Aku mau kita balikan. | Do I know you?
Takkan lari aku kau kejar. Tapi kenapa kau tak kunjung mengejarku?
Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain
Satu titik dua koma, aku tergelitik saat kau memilihnya.
Satu titik, dua koma. Aku pengen balik, tapi kamu masih sama dia.
Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.
Aku orangnya sopan. Mau nyelip di antara kamu dan kenanganmu sama dia aja pake permisi dulu.. Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.
Jika sekali saja aku bisa menjadi hujan, akan kujatuhi tubuhmu dengan deras pelukan.
Semoga Kumpulan Kata Kata Galau Terbaru 2012 ini bisa di jadikan motivasi buat kalian untuk tidak menggalau, dan tetap menjadi pribadi yang baik lebih kuat dan dari sebelumnya. Sesungguhnya Galau adalah milik orang tak berpacar! :)

Baca Selengkapnya ....

Anime Girls lucu keren

Posted by Moch Safii Jumat, 09 November 2012 0 komentar
Banyak gambar yang lagi dicari didunia maya tentang animasi yang dibuat dengan karakter cewek seperti tokoh - tokoh anime jepang yang banyak digemari oleh remaja masa kini. Anime girls lucu ini saya dapatkan dengan pencarian di internet yang aku suka dengan gambar-gambar pilihan terbaik dan terlucu, coba saja anda lihat sendiri gambar anime girl dibawah ini. anda pasti akan suka dan bilang wow sambil komprol dan nanti aku akan bilang cius miaapah hahahaha.

http://1.bp.blogspot.com/_ymhF8q8qmBA/TDl_-1MC_kI/AAAAAAAAACY/CVaH6FjdQVw/s400/1127512740_anime_girl.jpg

http://images.hikaritakumi21.multiply.com/image/3/photos/6/500x500/1/AnimePaperwallpapers-Ah-My-Goddess-blitzseed-7596.jpg?et=Dqbw7qWD44K%2Bc7yPGjCi7A&nmid=138347982

http://i596.photobucket.com/albums/tt46/AmuChiNoKokoro/largeAnimePaperscans_Koko-ni-Iru-1.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_yGv7o9-axHc/SwOhFsxmueI/AAAAAAAAAA4/UlhX09egEJM/s1600/anime.jpg

http://kidnesia.gramediamajalah.com/var/gramedia/storage/images/kidnesia/kiriman-user/karya-kita/gambar/anime-lucu/4980196-1-ind-ID/Anime-lucu_large.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_ymhF8q8qmBA/TDmAvTVIRGI/AAAAAAAAADI/GIQxayRIL0w/s1600/FlowerAnimeGirl.jpg

Baca Selengkapnya ....

Tempat-tempat Angker di Jakarta Wajib Tahu

Posted by Moch Safii 0 komentar

1. RUMAH PONDOK INDAH

Lokasi: Jln. Metro Pondok Indah, Jak-Sel
Fenomena: Penampakan hantu sosok bapak dengan perempuan.
Cerita yang terdengar dari warga yaiut akhir September 2002 ada seorang tukang nasi goreng berada di depan rumah kosong rumah pondok indah ini. Tukang nasi goreng itu menghilang dan yang tertinggal hanya gerobak nasi gorengnya saja. Ceritanya sih gini, tukang nasi goreng akan mengantar nasi goreng yang dipesan oleh sosok perempuan di dalam rumah itu. Tetapi, ia tak pernah keluar lagi dan menghilang yang ada cuma gerobaknya saja. Sejarah cerita rumah ini, katanya seluruh anggota keluarga rumah ini meninggal karena perampokan yang disiinyalir bermotif persaingan bisnis. Sejak kejadian itu, banyak orang yang melihat jelmaan hantu seperti sosok bapak dan sosok hantu perempuan.

2.TAMAN KOTA LANGSAT, MAYESTIK

Lokasi: Di belakang pasar burung Barito Jak-Sel.
Fenomena: Kuntilanak dan genderuwo
Sejarah: Taman Langsat ini sebenarnya merupakan fasilitas olah raga dan bersantai yang cukup lengkap. Di dalamnya tumbuh pepohonan yang asri. Hanya saja, tidak banyak orang yang memanfaatkan fasilitas ini. Karena sepi, taman kota ini pun menjadi angker, terutama pada malam hari. Konon pada malam hari, warga kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon di taman Langsat.

3.RUMAH KENTANG PRAPANCA

Lokasi: Jln. Dharmawangsa 9, Jak-Sel, persis di sebelah salah satu club terkemuka di daerah ini.
Fenomena: Hantu anak kecil
Sejarah: Konon, di rumah ini ada seorang anak kecil yang terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Apabila Anda sedang ‘mujur’ dan lewat di depan rumahnya, Anda dapat mencium aroma kentang rebus dan mendengar suara anak kecil menangis.

4.LINTASAN KERETA BINTARO

Lokasi: Bintaro, Jakarta Selatan
Fenomena: Makhluk menyeramkan korban tabrakan kereta
Sejarah: Pada 19 Oktober 1987, terjadi kecelakaan kereta yang menewaskan ratusan orang di dekat Stasiun Sudimara, Bintaro. Di lintasannya sendiri juga sudah berulang kali terjadi kecelakaan yang memakan korban nyawa. Konon, lintasan ini dianggap angker karena sering terdengar suara orang menangis dan menjerit.

5.JEMBATAN ANCOL

Lokasi: Jembatan Ancol (eks jembatan goyang), Pantai Ancol, dan daerah lain sekitar Ancol, Jak-Ut
Fenomena: Siti Ariah Si Manis Jembatan Ancol (populer dengan sebutan Maryam setelah kisahnya diangkat ke layar kaca)
Sejarah: Pada 1995, seorang pelukis di Ancol didatangi seorang perempuan yang meminta dilukis. Ketika pelukis baru menggambar setengah bagian tubuhnya, perempuan itu menghilang. Warga percaya bahwa perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Mitos ini sudah dimulai puluhan tahun sebelumnya. Di tahun 60-an ketika daerah Ancol masih berupa empang-empang, seorang pendayung perahu pernah bertemu dengan Si Manis. Perempuan itu naik perahu malam-malam ddan membayar pendayung tersebut dengan daun. Keterangan ini didapat dari Kostan Simatupang (65), seorang fotografer keliling di Ancol, teman dari pendayung perahu tadi.
Testimonial: Anshori (38), penjual rokok di dekat pintu keluar Ancol, mengaku pernah melihat Siti Ariah dari dekat. Ia membuka pertama kali kios rokoknya di sini pada 1990, tepatnya di samping jembatan goyang. Saat itu malam Jumat, Anshori sedang menunggui kiosnya, agak gerimis. Sekitar pukul 1 pagi, lewat seorang perempuan. Ketika sudah agak jauh, perempuan itu berbalik arah menghampiri kios Anshori sembari tersenyum. Anshori menyapa perempuan yang dikiranya calon pembeli dagangannya itu. Jarak Anshori dengan perempuan itu kira-kira 50 cm. Menurut Anshori, perempuan itu berwajah manis, serta memakai kemeja kuning dan rok abu-abu. Setelah ditanya hendak belanja apa, perempuan itu menghilang. Meski tidak memakai pakaian serba putih, Anshori yakin perempuan itu adalah Si Manis Jembatan Ancol. Semenjak kejadian itu, Anshori merasa dagangannya kian laku dan rejekinya semakin lancar.

6.KLENDER

Lokasi: Klender, Jak-Tim
Fenomena: Makhluk korban kebakaran kerusuhan Mei 1998.
Sejarah: Saat kerusuhan Mei tahun 1998, ada salah satu pertokoan di daerah Klender yang dijarah dan dibakar massa. Kebakaran ini menyebabkan ratusan korban jiwa, di antaranya pegawai pertokoan, pengunjung, dan para penjarah. Usai kerusuhan tersebut, dilaporkan banyak kejadian aneh, misalnya, segerombolan orang menyetop angkot di depan pertokoan, ketika sudah jalan sekitar 100 meter, semua penumpang angkot tersebut wajahnya berubah menjadi hangus. Semenjak pertokoan ini dibangun dan ramai kembali di tahun
2000, sudah tidak banyak lagi kejadian mistis di sekitarnya. Ini mungkin juga karena warga masih menghormati dan memperingati hari berkabung setiap tanggal 14 Mei. Namun demikian, menurut penuturan warga, jika Anda duduk sendiri di sebelah booth telepon koin di halaman pertokoan pada malam Jumat pukul 1 pagi, Anda akan ditemani oleh sosok lain di dekat Anda. Dahulu, sekitar 15 jenazah korban kerusuhan sempat ditampung sebelum dievakuasi di sekitar telepon umum tersebut.

7.TEROWONGAN CASABLANCA

Lokasi: Jln. Basuki Rachmat, Jak-Tim
Fenomena: Sosok menyeberang jalan, di antaranya nenek-nenek bersama cucunya dan perempuan cantik.
Sejarah: Dibangun di atas tanah pekuburan, terowongan Casablanca terbilang angker. Menurut beberapa warga Casablanca, ketika pembongkaran kuburan tersebut, bahkan ada 1 jenazah yang masih utuh. Dari terowongan Casablanca sampai kira-kira radius 40 meter sesudahnya, banyak terjadi kecelakaan yang penyebabnya tidak masuk akal. Biasanya karena pengendara motor atau mobil melihat sesosok perempuan tiba-tiba menyeberang di hadapan kendaraannya, sehingga pengemudi kendaraan tiba-tiba banting setir dan menabrak pembatas jalan. Menurut warga, ada baiknya ketika melewati terowongan ini, pengemudi kendaraan membunyikan klakson untuk “menyapa” penghuni terowongan. Akhir tahun 90-an, seorang laki-laki separuh baya ada yang menggantung diri dengan spanduk di sini. Jadilah tempat ini semakin angker.

8.LUBANG BUAYA

Lokasi: Pondok Gede, Jak-Tim
Fenomena: Arwah korban G.30S dan aura penyiksaan yang masih terasa.
Sejarah: Pada 30 September 1965, ditemukan jenazah 6 brang jenderal dan seorang letnan TNI dikubur di dalam sumur ini. Di sebelah sumur tersebut, terdapat ruang yang 7 di dalamnya terisi patung patung patung replika dan terdengar suara yang menceritakan penyiksaan terhadap ketujuh pahlawan tadi. Di sebelah ruangan tadi terdapat dua rumah lengkap dengan perabot asli. Rumah-rumah tadi disebut sebagai pos komando dan dapur umum pasukan PKI. Kemudian, dibangunlah Monumen Pancasila Sakti untuk menghormati jasa ketujuh pahlawan tadi.

9.TPU JERUK PURUT

Lokasi: Kelurahan Jeruk Purut, Jak-Sel
Fenomena: pocongkkkk, tuyul, kuntilanak, kuntilanak-laki, and if you’re lucky, Pastur Kepala Buntung.
Sejarah: Pada tahun 1986, seorang penjaga makam TPU Jeruk Purut yang sedang jaga malam melihat sesosok pastur tak berkepala melintas di antara makam. Pastur itu menenteng kepalanya sendiri dan di belakangnya, ikut seekor anjing. Konon, pastur ini “salah pulang”. Ia mencari-cari makamnya yang sebenarnya berada di unit Kristen TPU Tanah Kusir, sedangkan di TPU Jeruk Purut hanya ada unit Islam. Sapri Saputra, penjaga makam yang melihat pastur kepala buntung itu, hingga kini masih menjaga makam dan dianggap kuncen atau orang yang dituakan di TPU Jeruk Purut. Kesaksian Bapak Sapri ini kemudian menyebar luas se-Jakarta dan hingga kini “Sang Pastur Kepala Buntung” menjadi legenda horor di Jeruk Purut. Konon, jika Anda ingin menemui pastur legendaris ini, Anda harus datang pada malam Jumat dengan jumlah ganjil (sendiri atau bertiga).

10.RS DI JALAN SALEMBA

Lokasi: RS di Jln. Salemba, Jak-Pus
Fenomena: Suster ngesot
Sejarah: Konon di sinilah asal-usul Suster Ngesot. Selai itu, banyak juga kasus penampakan yang terjadi di bangunan rumah sakit yang cukup tua ini.
Testimonial: Menurut petugas Secure Parking yang tidak mau disebutkan namanya, setiap malam sekitar pukul 2 pagi, sering ada yang mengetuk pos pintu masuk yang terletak di dekat rumah duka. Namun ketika dicek, tidak ada siapa-siapa. Di UGD sering terdengar bunyi orang main air, ketika dicek juga tidak ada siapa-siapa. Para satpam yang berjaga malam pernah menemui sosok perempuan. Ketika melihat sosok ini, mereka seperti tersihir dan tidak bisa berteriak atau lari hingga perempuan ini lewat.

Baca Selengkapnya ....

Gambar Lucu Tukul Arwana

Posted by Moch Safii Senin, 05 November 2012 0 komentar
Tukul arwana siapa yang tidak kenal dengan dia, orangnya lucu, dengan kata2 orang deso rejekinya kota, ternyata banyak sekali penggemarnya, bahkan ada yang rela menato tubuhnya dengan gambar tukul arwana yang lucu, gambar yang diambil disini adalah rekayasa dari foto tukul arwana, hanya sebagai hiburan saja ayo mari kita lihat dan semoga menghibur.

 [tkl7.jpg]
[tkl6.jpg]
[tukul.jpg]
[tkl2.jpg]
[tkl3.jpg]
[tkl5.jpg] 

Baca Selengkapnya ....

Cewek Foto Close Up Karena ini

Posted by Moch Safii Minggu, 04 November 2012 0 komentar
Hati-hati bila anda kenalan dengan cewek lewat facebook dengan foto close up, karena apa yang dialami mereka yang telah berpengalaman adalah seperti dibawah ini. Yup... foto profile adalah hal yang pertama orang-orang lihat. Dan untuk memberikan foto profile terbaik, beberapa cewek di facebook suka menggunakan foto profile dengan pengambilan gambar "close up" untuk menarik perhatian lawan jenis. Kenapa? jawabannnya setelah Kamu melihat foto dibawah ini.


Cantik bukan??? sekarang coba lihat foto aslinya.. lihat gambar dibawah...





Nah gini nih aslinya!

Gimana? makanya jangan cepet naksir sama cewek di facebook. kecuali kamu emang suka tipe cewek yang seperti ini.. hehe.. :D

Baca Selengkapnya ....

Foto Artis Lucu Lagi Nguap Ngantuk

Posted by Moch Safii Sabtu, 03 November 2012 0 komentar
Artis juga manusia, sikapnya tiduk luput dari apa yang biasa dilakukan oleh manusia normal seperti kita, misalnya saja kalau lagi mengantuk pasti manusia akan menguap, termasuk para artis ini, ketika sedang menguap mereka tertangkap kamera sehingga terlihat raut wajah mereka yang lucu tak beraturan.
 

Keluar dari kantornya di Santa Monica, Ben Affleck terlihat capek dan bosan. Tanpa peduli kamera aktor ini menguap.


Pasti Willem Dafoe harus bangun pagi-pagi untuk keperluan syuting, tak heran kalau dia tak bisa menahan diri menguap.


Berkencan harusnya jadi saat penuh semangat. Tapi nampaknya Kanye West tak bisa menahan kantuknya.


Saat menunggu pengambilan gambar di film barunya, Luke Wilson yang kelelahan menguap lebar.


Eva Longoria yang sedang berbelanja nampaknya tak merasa perlu menutupi rasa kantuknya dan menguap lebar-lebar.


Naomi Watts terlihat lelah dan mengantuk, sambil menunggu syuting film barunya dimulai aktris ini terlihat menguap.


Kim Kardashian terlihat menawan dengan gaun hitamnya, tapi kurang tidur dan ngantuk membuatnya lupa tampil anggun dan menguap lebar. 

sumber kapanlagi.com

Baca Selengkapnya ....
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.