Ada Hiu Tutul Terdampar lagi Di Pantai Selatan Bantul

Posted by Unknown Sabtu, 04 Agustus 2012 0 komentar

Setelah pada Rabu (1/8) lalu ditemukan bangkai seekor ikan hiu tutul di Pantai Pandansimo, Kecamatan Srandakan Bantul, Jumat (3/8) malam, seekor ikan hiu tutul kembali ditemukan terdampar di pesisir Pantai Parangkusumo, Kecamatan Kretek Bantul . Hiu yang telah mati tersebut kini menjadi tontonan masyarakat sekitar .

Salah satu anggota SAR Pantai Parangkusumo, Kaki menuturkan , penemuan ikan hiu tutul yang terdampar di Pantai Parangkusumo ini pertama kali diketahui oleh seorang pemancing. Karena takut, pemancing tesebut kemudian melaporkan ke posko SAR . Setelah diperiksa anggota SAR, ternyata benar ikan besar yang terdampar tersebut seekor hiu tutul.

Hingga Sabtu (4/8) siang, di sekitar lokasi terdamparnya ikan hiu tutul belum dipasang garis batas polisi, sehingga warga bebas memegang dan menaiki bangkai ikan hiu tersebut . Jika kondisi ini tidak segera dihentikan, besar kemungkinan bangkai hiu akan menjadi cepat rusak .
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ada Hiu Tutul Terdampar lagi Di Pantai Selatan Bantul
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/08/ada-hiu-tutul-terdampar-lagi-di-pantai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor