Permainan Maut Gadis Rusia

Posted by Unknown Rabu, 01 Agustus 2012 0 komentar
Anak remaja di negara Rusia memiliki hobi permainan yang menantang nyawa dan beresiko tinggi, Menguji keberanian dan menantang laju kereta api yang berjalan sangat kencang.

Permainan ini harus dilakukan sangat cepat, karena bila si pemain ini terlalu cepat muncul dan masinis kereta melihatnya, maka masinis kereta tersebut mengerem dan permainan bisa gagal total. Jadi sang pemain akan bersembunyi dahulu sampai ada kereta yang mau lewat, kemudian berlari sebelum kereta api mendekat dalam waktu beberapa detik saja, kemudian mengambil posisi tengkurap, sehingga kereta itu akan tetap berjalan diatas tubuh pemain dengan jarak beberapa inchi saja dan dengan kecepatan kereta penuh, Benar-benar menantang maut, bahkan tantangan ini dilakukan oleh para gadis remaja.






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Permainan Maut Gadis Rusia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/08/permainan-maut-gadis-rusia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor