Penampakan UFO Pancarkan Sinar Laser Hebohkan Netter

Posted by Anonim Minggu, 03 November 2013 0 komentar
Video berdurasi singkat berupa penampakan UFO dengan pancaran sinar laser di atas mobil menghebohkan jagat dunia maya. Seperti apa kisahnya?

Dari deskripsinya, si pemilik video menceritakan bahwa ia melihat benda terbang tak dikenal tersebut di dekat rumahnya pada Minggu malam, 27 Oktober 2013. Ia kemudian mengikuti objek tersebut dengan mobil hingga keluar dari jalanan umum.



Dengan niat dapat melihat lebih jelas, ia pun keluar dari mobil. Namun tiba-tiba UFO itu bergerak ke arahnya. Ia pun terkejut dan sedikit berlari menjauh.

Apa yang terjadi kemudian adalah UFO tersebut terbang di atas mobil si pemilik hingga mengeluarkan cahaya laser aneh kehijauan yang memancar di atas mobilnya, sambil bergerak memutar turun mendekat ke atas mobil.

Tak lama kemudian UFO itu kembali berputar ke atas langit hingga menghilang di gelapnya malam.

"Ini adalah pengalaman sangat menakutkan, bahkan rambut saya sempat terangkat seolah-olah ada listrik statis yang sangat padat di udara," cetus Bob, si pemilik video.

Examiner melansir, video ini tidak seperti dibuat-buat atau dimanipulasi. Aliran partikel lasernya pun terlihat nyata dan intensitas cahayanya mengikuti kontur kendaraan yang ditinggalkan berikut tanah di sekitarnya.

Selain itu, suara yang muncul dari objek tersebut juga terdengar cukup jelas, membuat video ini sangat meyakinkan dan sepertinya bukan hoax.

Di YouTube, banyak komentar pengguna yang menganggap kasus ini sebagai salah satu pertemuan jarak dekat atau close encounter antara manusia dengan UFO paling nyata yang pernah diungkap.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penampakan UFO Pancarkan Sinar Laser Hebohkan Netter
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2013/11/video-penampakan-ufo-pancarkan-sinar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor