Cara Unik Pengemis dan Seekor Burung Kecilnya dalam Mengumpulkan Uang

Posted by Anonim Rabu, 27 November 2013 0 komentar

Mendengar kata pengemis di zaman sekarang, pasti ada dua sisi yang terlintas. Ada sisi yang membuat kita merasa iba, namun ada juga yang mulai kurang simpati karena banyak 'pengemis nakal' di jaman sekarang ini.


Mungkin sebagai seorang gelandangan di jalanan, pria ini juga merasa seperti itu. Namun, ia tak punya apa-apa. Hanya seekor burung kecil yang menjadi teman senasibnya dan mereka berdua butuh makan.

Oleh karena itu, gelandangan dari China ini menggunakan cara yang anti-mainstream untuk mencari uang. Burung kecil itu seolah bisa diajak bekerja sama dengan sang pengemis. Gelandangan itu hanya berdiri, tangannya tak menadah ke atas, melainkan menjadi tumpuan bagi si burung kecil.

Bapak itu akan menunjuk satu tangan yang memberikan koin dan burung itu akan terbang ke sana untuk mengambilkan koin tersebut. Pria ini memang melatih burung peliharaannya untuk menarik perhatian orang yang mau memberi uang pada mereka.

Penasaran dengan aksi pengemis dan burung kecil dalam mengumpulkan uang ini? Yuk, lihat videonya di bawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=AN82ePPT2Hw&feature=player_embedded
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Unik Pengemis dan Seekor Burung Kecilnya dalam Mengumpulkan Uang
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2013/11/cara-unik-pengemis-dan-seekor-burung.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor