Kreatif, Membangun Rumah Artistik Dengan Modal Jendela Bekas

Posted by Anonim Selasa, 29 Oktober 2013 0 komentar
Terletak di pegunungan Virginia Barat, fotografer Nick Olson dan desainer Lilah Horwitz telah membangun rumah mempesona yang terbuat dari jendela bekas yang dibuang pemiliknya.

Pondok kecil yang dibuat di pegunungan itu menawarkan fasad kreatif yang terbuat dari jendela dari berbagai ukuran, memberikan sentuhan artistik baik pedesaan dan modern.

Mereka memanfaatkan material dari gudang yang tidak digunakan lagi oleh pemilik lamanya. Duo kreatif itu mampu membangun kabin kaca yang sangat artistik dengan biaya hanya sekitar US$500.

Olson mengatakan, "Kami mampu mewujudkannya karena kita adalah seniman dan 'pencipta'. Kita harus pandai untuk melakukannya dengan murah. Ini berarti saat membangun kita makan kacang dan beras sementara mendedikasikan waktu dan energi untuk membangun rumah."

















TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kreatif, Membangun Rumah Artistik Dengan Modal Jendela Bekas
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2013/10/kreatif-membangun-rumah-artistik-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor