7 Hal yang bisa menggantikan Uang

Posted by Unknown Rabu, 09 Oktober 2013 0 komentar
Kamu orang yang berparas biasa-biasa aja? atau sebut aja kamu gak ganteng lah. Karena gak ganteng ini kamu jadi minder buat ngedeketin cewek? Jangan bersedih hati dan gundah gulana. Walaupun katanya cinta itu dari mata turun ke hati, tapi mata masih bisa dibutakan, asalkan kamu bisa memenuhi salah satu hal berikut ini:

1. Baik

Kamu emang bukan cowok idola. Muka pas-pasan, gak pandai main musik bahkan gak jago dalam bidang olahraga apapun. Tenang, pada dasarnya cewek itu sangat membutuhkan sosok pria yang baik hati. Selalu ada kalau dibutuhin buat curhat tentang pacarnya yang brengsek, nganterin beli kado pacarnya, sampai neraktir makan. Kalo kamu baik dijamin cewek-cewek bakal nempel sama kamu deh. Ya, belom tentu kamu bakal dijadiin pacar sih. Kan kamu juga tau kalau baik itu beda tipis sama bego.

2. Lucu

Yang ini udah banyak buktinya. Coba deh kamu cek pelawak-pelawak Indonesia, istri atau pacarnya pasti kece. Atau nggak minimal dia pasti gampang deket sama cewek-cewek kece nan semok.

3. Pinter

Rupa kamu yang pas-pasan itu bisa aja gak terlihat asalkan kamu pinter. Maksudnya pinter disini itu pinter beneran yah, kayak berpendidikan, punya pengetahuan yang luas, apalagi kalo ditambahin kata kreatif, wuihihih. Misalnya gini, kamu gak ganteng lah ceritanya, tapi ternyata kamu adalah yang diriin Facebook. Kalau udah kayak gini, gak usah kamu repot-repot deketin cewek, karena mereka lah yang bakal ajakin kamu temenan.

4. Skill

Gak ganteng, gak lucu, dan gak pinter. Tenang, jangan merendah diri. Coba deh kamu liat potensi dalam diri kamu siapa tau kamu punya skill yang emang dari dulu gak berani kamu tunjukin. Kalo emang gak punya, kamu masih bisa belajar. Coba deh belajar gitar. Kenapa gitar? Kayaknya kalau cowok main gitar itu keren aja sih, coba deh liat Noel Gallagher, keren kan? Trus kenapa juga gitar? karena ini skill yang sebenernya bisa kamu latih sendiri. Dengan kata lain kamu gak perlu keluarin biaya lagi buat latihan gitar. Pinjem aja gitar temen kayak setahun gitu, trus kamu belajar deh lagu-lagu yang gampang.
Nah, kalo udah jago kamu bisa tunjukin skill ini pas lagi kumpul bareng temen. Biasanya orang yang bermain gitar kalo ngumpul itu pasti jadi pusat perhatian. Nah, disitu lah kegantengan kamu bakal terlihat. Jangan kan cewek, temen cowok kamu mungkin bisa kasmaran sama kamu.

5. Power

Ok, kamu gak ganteng, kamu juga gak baik apalagi lucu, ditambah kamu gak punya skill. Jangam takut dan malu karena kan kamu masuk dalam perkumpulan yang punya privilege bertindak semaunya dan kebal hukum. Ya, walaupun kamu bukan ketuanya at least kamu masih menyandang anggota yang bikin kamu bisa keluar masuk club tanpa bayar gitu. Nah, disaat kamu berkuasa seperti ini lah cewek-cewek bakal merasa kamu penting dan mepet ke kamu terus.

6. Susuk

Kalo kamu udah hopeless banget karena gak ganteng, kamu bisa ambil jalan pintas dengan pake susuk. Konon banyak banget orang yang gunain susuk, termasuk diantaranya orang-orang ternama. Ada banyak susuk, tapi untuk urusan ini kayaknya kamu bisa ambil susuk penarik lawan jenis atau penambah daya tarik. Kamu tertarik? MBDC sih gak nyaranin.

7. Uang

Ini dia jagoannya. Asal kamu memenuhi satu hal ini, semua poin yang udah MBDC jabarin bakal runtuh seketika.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Hal yang bisa menggantikan Uang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2013/10/7-hal-yang-bisa-menggantikan-uang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.