Jay, Pencipta Lagu 270 Nama Stasiun Kereta

Posted by Anonim Rabu, 23 Oktober 2013 0 komentar
Youtube menjadi publikasi ampuh mendulang ketenaran. Kalau Anda unik dan punya 'sesuatu' bersiaplah jadi selebritas. Tampaknya hal ini disadari Jay Foreman, pemuda asal Inggris. Ia menciptakan lagu dari 270 nama stasiun kereta.


1 Oktober lalu sebuah video di youtube menarik perhatian banyak orang. Dalam video berdurasi 3:16 menit itu tampak Jay Foreman layaknya pengamen di atas kereta menyanyikan lagu karangannya sendiri. Yang unik, ia menyebut tujuan pemberhentian kereta berikutnya. Ia menyebut nama-nama stasiun seperti Kennington, Tottenham Hale, dan Oxford Circus.

Geoff Marshall kemudian mendokumentasikan aksi Jay Foreman dalam sebuah video yang kemudian diunggah di Youtube. Sontak, video ini telah ditonton oleh 58 ribu orang dalam waktu 3 minggu (sampai berita ini ditulis, pen).

Pesan singkat ditampilkan soal video ini: Lagu yang membantu  Anda mengingat 270 nama stasiun di London. Ah Jay, kalau soal lagu tentang angka orang Indonesia sudah punya dari dulu. Ini lagunya, "Tek kotek kotek kotek...anak ayam turun sejuta. Mati satu tinggal.... (dan seterusnya)".  Ada yang mau iseng nyanyi dan mengunggah ke youtube untuk menyaingi Jay? He he he

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jay, Pencipta Lagu 270 Nama Stasiun Kereta
Ditulis oleh Anonim
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2013/10/jay-pencipta-lagu-270-nama-stasiun.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor