Siapa dan Apa PSY Gangnam Style

Posted by Unknown Rabu, 12 September 2012 0 komentar
PSY, Gangnam Style (Gangnam diambil dari daerah elit  Seoul serupa Beverly Hills). PSY dengan Gangnam Style sedang booming di dunia maya maupun dunia nyata.

Siapakah PSY?




PSY (Foto: Dok. YG Entertainment)


Biasanya K-POP ataupun BOY BAND modal utamanya adalah wajah tampan dan body atletis. Tetapi PSY muncul dengan badan gemuk dan wajah kurang menarik dengan goyangan lucu tapi menghebohkan dunia.

PSY kariernya yang dimulai sejak tahun 2001 menempuh jalan yang susah dan berliku. Album pertama dirilis PSY ... From the Psycho World, ia berurusan dengan pihak berwajib dan didenda karena isi albumnya tidak sopan.

Selang beberapa waktu setelah album yang pertama, dia terjerumus dan ditangkap karena mengonsumsi Narkoba jenis ganja. Malahan Album yang kedua tahun 2002, “Ssa 2” Parah lagi karena dilarang beredar. 2009 dia harus mengulang wajib militer karena di tahun 2003 ia menghindar untuk wajib militer.

Hyun Suk dengan YG Entertainment butuh dua tahun untuk mengangkat PSY. Pertama “PSY Five” tak mendulang sukses. Tetapi saat ini “Gangnam Style” menjadi BOOMING dengan tarian “memacu kuda” cool and fun, keren dan lucu. PSY Berbagai media internasional, menempatkan hip “Gangnam Style” sebanding dengan “Party Rock Anthem” dari LMFAO dan ”Like A G6” dari Far East Movement.

Manajer pencari bakat Scooter Braun (yang menemukan Justin Bieber dan Carly Rae Jepsen) sangat tercengang ketika melihat dan kemudian berkata “Kenapa saya luput tidak mengontrak orang ini!!”

Dengan kata-kata yang sangat populer yaitu:

Sekarang waktunya Gangnam Style!

Lihat Video  PSY Gangnam Style From Youtube dibawah ini:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Siapa dan Apa PSY Gangnam Style
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://terkacau.blogspot.com/2012/09/siapa-dan-apa-psy-gangnam-style.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor