Cara Ampuh Mengecilkan Perut

Posted by Unknown Rabu, 19 September 2012 0 komentar
http://emweje.com/wp-content/uploads/2012/04/olahraga-untuk-mengecilkan-perut.jpg

Berikut adalah jenis olahraga yang mampu mengecilkan Perut dan Paha dengan maksimal.
1. Berlari
Berlari setidaknya sehari 30 menit saja, jika setiap hari kita rutin berlari hanya dengan waktu 30 menit, maka akan dapat membakar kalori sekitar 374, lumayan banyak kan. Untuk mempeoleh hasil maksimal maka berlarilah di medan yang menanjak. Berlarilah secara bertahap sedikit demi sedikit, karena tidak bagus jika memaksakan diri dan memaksakan tenaga.

2. Lompat Tali
Olahraga Lompat Tali atau skipping merupakan olahraga kita sewaktu kecil, saya juga sering bermain lompat tali waktu dulu, dan tahukah anda jika skipping ini merupakan gerakan mengecilkan perut yang sangat efektif? Skipping selama 1jam itu bisa membakar 730 kalori. Lakukan secara bertahap, tahap awal cukup lompat tali sehari 15 menit atau 20 menit, untuk tahap berikutnya silahkan ditambah sesuai kebutuhan dan kekuatan anda agar hasil terasa cepat.

3. Hulahop
Jika lingkar hulahop yang anda gunakan semakin besar, maka anda akan membutuhkan tenaga yang besar juga untuk dapat memutarnya, hal itu berbanding lurus dengan banyaknya kalori yang terbakar. Pada awalnya memanglah sangat sulit untuk bermain hulahop, tetapi dengan latihan setiap hari maka anda akan terbiasa dan semakin mahir menggunakan hulhop dan dapat dengan lincah memutar dan memainkannya.

4. Tenis
Olah raga ini juga membutuhkan biaya yang lumayan mahal, dikarenakan kita harus membeli peralatan tenis dan biaya sewa lapangan. Tenis juga merupakan olahraga yang membakar banyak kalori, karena dapat membakar 272 kalori hanya dalam 30 menit.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Ampuh Mengecilkan Perut
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://terkacau.blogspot.com/2012/09/cara-ampuh-mengecilkan-perut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor