Penelitian Membuktikan Tanaman Tidak Tumbuh Karena Terpapar Sinyal WiFi

Posted by Awan Zetyiawan Minggu, 22 Desember 2013 0 komentar
Lima remaja perempuan kelas sembilan dari Denmark baru-baru ini melakukan sebuah percobaan ilmiah yang membuat gempar komunitas ilmiah.

Mereka menemukan bahwa ketika benih selada ditempatkan di dekat Wi-Fi, mereka tidak akan tumbuh.



Tidak seperti sinyal TV dan radio, Sinyal Wi-Fi cukup kuat untuk menembus dinding beton. Banyak ahli kesehatan menganggap radiasi Wi-Fi menjadi sangat berbahaya untuk kesehatan jangka panjang.

Berdasarkan ilmu pengetahuan yang ada, banyak ahli kesehatan masyarakat percaya bahwa mungkin kita akan menghadapi epidemi kanker di masa depan yang disebabkan dari penggunaan ponsel dan WiFi yang tak terkendali.

Para siswa menempatkan enam nampan yang diisi dengan Lepidium sativum, sejenis selada ke sebuah ruangan tanpa radiasi, dan enam nampan benih ke ruangan lain di samping dua router.

Dua belas hari kemudian, mereka mengamati, mengukur, menimbang dan memfoto hasilnya.

Hasil akhir percobaan tampak jelas, benih selada yang ditempatkan di dekat router belum tumbuh. Banyak dari mereka yang benar-benar mati. Sedangkan benih selada yang ditanam di ruang lain, jauh dari router, berkembang.

http://www.youtube.com/watch?v=LiO7ofDGoD8&feature=player_embedded
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Penelitian Membuktikan Tanaman Tidak Tumbuh Karena Terpapar Sinyal WiFi
Ditulis oleh Awan Zetyiawan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2013/12/penelitian-membuktikan-tanaman-tidak.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.