Wow, ini Pohon Natal Termahal, Penuh Batu Mulia

Posted by Unknown Kamis, 26 Desember 2013 0 komentar
Uni Emirat Arab (UEA) tak henti-hentinya menciptakan sensasi. Kali ini untuk menyambut kemeriahan Natal, berdirilah pohon cemara 13 meter seharga Rp. 99,3 miliar.


Yang membuatnya begitu mahal karena 'pohon terang' ini benar-benar benderang karena berhiaskan 131 ornamen mewah, di antaranya emas, berlian, mutiara, zamrud, nilam, dan bebatuan berharga lain.

"Pohonnya sendiri seharga US$10.000, sekitar Rp90,3 juta. Perhiasannya senilai lebih dari US$11 juta. Jadi, saya kira totalnya sebesar US$11,4 atau US$11,5 juta," kata Kepala Manajer hotel, Hans Olbertz, seperti yang dikutip di laman harian Daily Mail, Kamis, 16 Desember 2010.




Pohon natal ini dipajang dalam Hotel Emirates Palace, Abu Dhabi. Saat ditanya wartawan, apakah pemasangan pohon terang itu bisa menyinggung sentimen rakyat UEA, yang hampir semuanya Muslim, Olbertz menepis kekhawatiran itu. "Ini adalah negara yang sangat liberal," kata Olbertz. Ah, indahnya keberagaman :-)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wow, ini Pohon Natal Termahal, Penuh Batu Mulia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2013/12/wow-ini-pohon-natal-termahal-penuh-batu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor