ML dikuburan kuwalat tidak bisa lepas

Posted by Unknown Minggu, 30 September 2012 0 komentar


Dari Kaskus, katanya sih ada pasangan cowok dan cewek yang melakukan hubungan badan di belakang polres karawang di dalam area kuburan. Kabarnya mereka adalah karyawan salah satu PT di karawang sana. Dan yang paling parah lagi mereka semua sudah punya suami dan istri, bahkan istri si cowok baru saja melahirkan mungkin dia tidak kuat menahan pengen kimpoi kali ya. Mereka tertangkap basah warga setempat karena si cowok berteriak minta tolong. Setelah di cek naudzubilahmindzalik ternyata mereka berdua seperti kembar siam yang tidak bisa lepas satu sama lainnya. Jadi kulitnya nempel lengket dan tidak bisa dilepas dan akhirnya meninggal dunia.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ML dikuburan kuwalat tidak bisa lepas
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://terkacau.blogspot.com/2012/09/ml-dikuburan-kuwalat-tidak-bisa-lepas.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by Berita Update - Trik SEO Terbaru. Original design by Bamz | Copyright of Hal aneh lucu dan kacau atau info dunia kesehatan.

Kontributor